Jakarta – Hunian merupakan kebutuhan mendasar. Sayangnya, masyarakat masih banyak yang selalu menunda untuk memiliki hunian. Penyebabnya, jumlah besaran uang muka atau Down Payment (DP) yang dinilai memberatkan.

Marketing and Sales General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi, mengatakan, permohonan kredit hunian saat ini terbilang dipermudah, tapi tetap terasa memberatkan ketika DP yang harus dibayar cukup tinggi.

“Synthesis Development ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat, untuk bisa menggunakan THR secara bijak, dengan meluncurkan program Subsidi DP selama Ramadan dan Idul Fitri 2017 untuk unit apartemen yang ada di Synthesis Residence Kemang,” ujar Imron, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Jumat (9/6).

Melalui program ini, kata Imron, developer yang akan memberikan subsidi pembayaran uang muka. “Jadi, setelah melakukan pembayaran booking fee, pembeli langsung bisa akad kredit ke bank yang bekerja sama dengan kami, serta melengkapi ketentuan yang ditetapkan,” tambahnya.

Menurut Imron, melalui program ini, pihaknya berharap masyarakat berani membeli hunian di lokasi strategis dan memiliki fasilitas lengkap.

“Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City dapat menjadi pilihan terbaik, ditambah dengan program Subsidi DP tentunya memberi kemudahan bagi masyarakat,” kata Imron.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *