Jakarta –

Kota Jakarta masih menjadi tujuan untuk bekerja, berinovasi, berbisnis, mengenyam pendidikan, dan tinggal dengan harapan terciptanya kualitas hidup yang lebih baik.

Hal ini disebabkan Jakarta dikenal sangat dinamis, hiruk pikuk bisnis dan pemerintahan pun menjadi bagian dari kehidupan para penduduknya sehari-hari.

Saat ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sangat fokus melakukan pembangunan infrastruktur untuk memperbaiki kemacetan di Ibu Kota karena tinggal di pusat kota atau di kawasan idaman saat ini tetap menjadi pilihan terbaik. Namun kondisi keterbatasan lahan berimbas kepada sangat tingginya nilai untuk mendapatkan hunian di lokasi strategis, aman, dan dilengkapi fasilitas mumpuni di Jakarta.

Hunian Berkonsep di Kemang

Synthesis Development sebagai salah satu pengembang yang telah membangun lebih dari 20 tower apartemen di Jakarta mengambil inisiatif untuk membangun Synthesis Residence Kemang. Hunian vertikal atau apartemen ini dihadirkan dengan harga kompetitif di lokasi strategis, bergengsi, dan harga tanahnya sudah melambung tinggi.

Synthesis Residence Kemang memiliki konsep etnik Jawa modern yang tertuang dalam desain bangunan. Eksterior bangunannya berlapis ornamen motif Batik Kawung, lobinya berkonsep Rumah Joglo, lalu ada kolam dan taman yang dinamai Tirta Astana. Uniknya lagi, ada aplikasi patung Bancak Doyok hadir di lobi, sehingga membuat suasana berbeda dan sarat makna.

“Sebagai developerkami tidak ingin hanya sekadar membangun di lokasi asal, jauh dari pusat kota, dan tidak strategis. Dalam setiap karyanya, Synthesis Development berusaha berinovasi, memiliki konsep unik, dan melibatkan tangan-tangan ahli terbaik untuk mewujudkan pembangunan,” ujar Sales and Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi saat dihubungi detikcom, Selasa (22/8/2017).

Bila melihat ke belakang, Synthesis Development dikenal memiliki track recordyang baik, Saat ini semua properti yang sudah selesai pembangunan dan diserahterimakan memiliki nilai investasi meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Okupansinya pun sudah baik dan dinamis.

Hal ini bisa dilihat pada beberapa properti yang sudah dikembangkan Synthesis Development sebelumnya. Antara lain Casablanca Mansion, Lavande, Bali Nusa Dua Convention Centre, De Oaze, Urbana Place, Kalibata City, dan Bassura City.

Synthesis Residence Kemang sebagai salah satu karya baru Synthesis Development yang akan dibangun di Jalan Ampera Raya No 1 A Jakarta, pembangunannya melibatkan PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRC) yang pernah menerima penghargaan Top Infrastruktur 2016 dan Airmas Asri yang dikenal sebagai top 10 arsitektur Indonesia.

Kemudian juga melibatkan Hadiprana yang tidak diragukan lagi kiprahnya sebagai konsultan desain, pakar desainpencahayaan Hadikomara, senimanpatung bercorak realis dari Yogyakarta Wahyu Sentosa, dan planning and architecture Renik. Kolaborasi ini akan menghasilkan arsitektural Synthesis Residence Kemang yang unik dan inovatif.

Fasilitas dan Lokasi

Synthesis Residence Kemang menghadirkan pilihan kamar tipe studio seluas 32 m2, tipe dua kamar seluas 54 m2 sampai 73 m2, dan tipe tiga kamar seluas 102 m2 hingga 107 m2. Selain itu, tersedia juga fasilitas kolam renang dan area lahan hijau terbuka seluas 60% dari total keseluruhan lahan 2 hektare yang diberi nama Taman Tirta Astana.

Di gerbang utama akan dibangun commercial area bernama Teras Srikandi yang dilengkapi beragam tenant kafe dan restoran. Konsep yang diangkat memang tradisional, tetapi Synthesis Residence Kemang tetap memberikan fasilitas modern dan lengkap seperti adanya fitness center, sauna, jogging trackbusiness centercafelaundry, minimarket, salon, sky garden, dan berbagai fasilitas lainnya.

“Walaupun harga hunian di Jakarta relatif tinggi, kami coba membuat program cara bayar yang bijak dan meringankan pembeli,” tambah Imron.

Synthesis Residence Kemang bisa dimiliki dengan harga Rp 33 jutaan per m2. Tersedia juga program angsuran 10 – 15 tahun melalui Bank Tabungan Negara (BTN) dan Bank Mandiri. Lalu sebagai bentuk jaminan kepada pembeli, Synthesis Residence Kemang menghadirkan juga program Buyback Guarantee.

“Pada Agustus 2017 ini kami hadirkan promo khusus #pestamerdeka, yaitu keleluasaan kepada para pemilik untuk tidak membayar service charge selama 3 tahun dan gratis biaya pengalihan hak,” jelasnya.

Imron menjelaskan, dengan kemudahan cara bayar, Synthesis Residence Kemang ingin membantu masyarakat untuk bisa memiliki hunian dengan fasilitas lengkap di lokasi strategis kawasan Kemang. Pasalnya, Kemang memiliki magnet sebagai kawasan hunian yang dekat dengan hiburan, kuliner dan seni. Selain itu, Kemang dekat dengan pusat bisnis seperti Sudirman dan TB Simatupang.

Synthesis Development Komitmen Bangun Synthesis Residence Kemang

Perlu diketahui, secara peruntukan, lahan Synthesis Residence Kemang telah mendapatkan Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT) No: 007 / 5.7 / 31 / -1.711.534 / 2015 untuk membangun hunian bertingkat atau apartemen di kawasan Kemang.

“Jangan pernah menunda kesempatan untuk mendapatkan hunian apartemen di lokasi strategis dengan kelengkapan fasilitas yang mumpuni serta cara bayar yang mudah,” kata Imron.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *